Ditpamobvit Polda Banten Jamin Kawasan PLTU Banten 1 Suralaya Unit 8 Aman dan Kondusif


Personel Ditpamobvit Polda Banten melakukan pengamanan dan patroli rutin setiap hari di PLTU Banten 1 Suralaya Unit 8 yang dipimpin langsung oleh Kompol Lis Handayana selaku Perwira Pengawas (Pawas) didampingi oleh Bripka Aan Suryadi, pada Jumat (21/01).

Dan ini merupakan kegiatan rutin setiap hari dilakukan agar karyawan merasa aman dan nyaman saat bekerja di PLTU Banten 1 Suralaya Unit 8.

Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi membenarkan terkait pengamanan dan patroli rutin dilakukan ini di PLTU Banten 1 Suralaya Unit 8 tersebut.

“Ya benar, bahwa hari ini personel Ditpamobvit Polda Banten telah melaksanakan kegiatan pengamanan guna terciptanya aman, tertib, terkendali dan kondusif tidak ada gangguan yang menonjol yang dapat mengakibatkan terganggunya kegiatan operasional perusahaan PLTU Banten 1 Suralaya Unit 8,” ujar Edy Sumardi.

Kompol Lis Handayana menambahkan selain memberikan pengamanan, personel Ditpamobvit Polda Banten juga memberikan imbauan protokol kesehatan kepada seluruh karyawan di area perusahan.

“Dan tidak lupa, personel juga memberikan himbauan protokol kesehatan kepada seluruh karyawan dan para tamu. Sehingga tetap patuh terhadap prokes yang kita imbau setiap hari dilakukan termasuk para tamu PLTU Banten 1 Suralaya Unit 8,” kata Lis.

“Kita akan terus melakukan pengamanan jangan sedikitpun lengah karena dimana disaat kita merasa aman disitulah ancaman kita, karyawan harus tetap terjaga kesehatannya dan jangan lupa utamakan keselamatan kerja,” tutupnya. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …