Ditpamobvit Polda Banten Jamin Keamanan di PT Chandra Asri Petrochemical Tbk



Cilegon– Personel Ditpamobvit Polda Banten lakukan pengamanan yang dipimpin Akbp Samijo di PT Chandra Asri Petrochemical Tbk Hal ini sebagai upaya dalam memberikan situasi aman dan nyaman pada Objek Vital pada Sabtu (07/05).

Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi membenarkan terkait pengamanan tersebut. “Iya benar, bahwa hari ini personel Ditpamobvit Polda Banten telah melakukan pengamanan di PT Chandra Asri Petrochemical Tbk yang berada di Jln Brigjend Katamso No 40 Kel Gunung Sugih Kec Ciwandan Kota Cilegon-Banten. Pengamanan ini dilakukan dalam rangka untuk memberikan jaminan keamanan pada salah satu objek vital yang menjadi mitra Polda Banten,” ucap Edy Sumardi.

Edy Sumardi menjelaskan dalam pengamanan tersebut dilakukan oleh personel gabungan, mereka melakukan pemeriksaan di seluruh area perusahaan. “Pengamanan ini dilakukan personel gabungan yaitu dari Ditpamobvit Polda Banten dan security setempat melakukan patroli ke seluruh kawasan untuk menyusuri area yang di anggap rawan perusahaan,” ucap Edy Sumardi.

Sementara itu, AKBP Samijo selaku Perwira Pengawas menambahkan bahwa selain melakukan pengamanan, ia beserta personel juga memberikan imbauan protokol kesehatan kepada seluruh karyawan, tamu maupun masyarakat sekitar perusahaan.

“Dimasa pandemi Covid-19, kita juga memberikan imbauan protokol kesehatan. Hal ini sebagai bentuk upaya kita dalam melakukan pencegahan penyebaran Covid-19 di area objek vital,” ucapnya. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …