Ditpamobvit Polda Banten Lakukan Patroli Ke Kawasan Obvitnas

SERANG – PT. Modern Industrial Estat Cikande merupakan perusahaan yang bergerak dibidang kawasan industri dimana kawasan tersebut merupakan objek vital nasional dan terdapat objek-objek vital yang perlu dijamin keamanannya pada Jumat (14/10).

Adapun objek vital yang disambangi adalah PT. Malindo Feedmill, PT. Jongka Indonesia, PT. CLP Indonesia dan PT. Kanemory Food Service.

Saat dikonfirmasi, Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi membenarkan bahwa personel Subdit Waster melakukan patroli pada Objek Vital Nasional (Obvitnas) dan Objek Tertentu (obter) yang berada di Wilayah Hukum Polda Banten.

“Kegiatan patroli oleh Subdit Waster Ditpamobvit Polda Banten merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan guna terciptanya situasi yang aman dan nyaman pada Obvitnas dan Obter di Wilayah Hukum Polda Banten,” kata Edy.

Edy juga menyampaikan dalam melakukan patroli, personel Ditpamobvit Polda Banten berkoordinasi terkait sistem pengamanan yang dilakukan oleh pihak pengelola perusahaan.

“Personel kami melakukan koordinasi terkait sistem pengamanan yang berlaku pada objek vital tersebut, karena memberikan jaminan situasi yang aman dan nyaman bagi Obvitnas maupun Obter merupakan salah satu tanggungjawab Ditpamobvit Polda Banten,” lanjut Edy.

Kemudian Edy juga menjelaskan bahwa personel Ditpamobvit dalam melakukan patroli selalu berkoordinasi dengan pihak pengelola perusahaan tentang pengamanan dan situasi keamanan pada objek tersebut.

“Kami melakukan patroli ke objek vital untuk melakukan koordinasi terkait bidang pengamanan dan perkembangan situasi di objek vital tersebut. Alhamdulillah dalam pelaksanaan patroli tidak ditemukan kejadian menonjol dan situasi aman terkendali”, tandasnya.

Sementara itu dalam kesempatan yang sama Danru Security PT. Kanemory menyampaikan ucapan terima kasih atas kedatangan tim patroli dari Ditpamobvit Polda Banten, “Kehadiran dari Polda Banten memberikan semangat kepada kami para security yang melaksanakan tugas menjaga keamanan di perusahaan, untuk itu kami ucapkan terima kasih atas kunjungan patrolinya ke perusahaan kami,” tutup Danru Security PT. Kanemory. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …