Ditpamobvit Polda Banten Lakukan Pengamanan di PT Krakatau International Port


Cilegon – PT Krakatau International Port merupakan salah satu mitra Ditpamobvit Polda Banten yang terletak di Jl Mayjend S Parman No.13 Cigading Tegalratu Kec. Ciwandan Kota Cilegon-Banten Untuk memastikan keamanan pada perusahaan, Personel Ditpamobvit Polda Banten lakukan pengamanan pada Selasa (03/05).

Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi menjelaskan bahwasanya keamanan sebuah objek vital nasional maupun objek tertentu merupakan salah satu tanggung jawab Polri khususnya kami Direktorat Pengamanan Objek Vital Polda Banten.

“Salah satu objek tertentu yang berada di wilayah hukum Polda Banten yaitu PT Krakatau International Port yang telah bekerja sama dengan Polda Banten dalam manajemen pengamanan. Maka untuk keamanan di perusahaan tersebut menjadi tanggungjawab kami” ucapnya.

Pengamanan ini dipimpin oleh Ipda Yusman selaku Perwira Pengawas dan didampingi tiga personel Ditpamobvit Polda Banten dan satu personel Tni Serta Security setempat.
Ipda Yusman selaku Pawas mengatakan bahwa untuk menjaga keamanan di PT Krakatau International Port, ia dan personel melakukan patroli pada kawasan sekitar perusahaan dengan berjalan kaki dan melakukan pengecekan kepada kendaraan yang keluar masuk perusahaan.

“Harapan kami semoga dalam melakukan tugas pengamanan di PT Krakatau International Port tidak terjadi hal apapun yang dapat mengancam keamanan dan tentunya protokol kesehatan selalu diterapkan oleh seluruh personel,” tutupnya. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …