Ditpamobvit Polda Banten Lakukan Pengamanan Kegiatan Coach Gathering Herbalife di Anyer



Anyer – Tim patroli Subdit Wisata Ditpamobvit Polda Banten lakukan kegiatan pengawalan dan pengamanan rombongan coach gathering Herbalife di Hotel Pesona Krakatau Anyer pada Sabtu (08/01).

Adapun personel yang melakukan pengawalan dan pengamanan rombongan coach gathering Herbalife tersebut ialah AKP Abdul Rosyid, Iptu Haris Munandar, Aipda Hasan Ansori, Bripka Farid, Bripka A. Jubaedi, Bripka Guritno, Brigpol Damas dan Briptu Toni.

Turut hadir dalam kegiatan coach gathering Herbalife tersebut ialah Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi Priadinata, Kombes Pol Rony Samtana dari Mabes Polri dan para peserta rombongan gathering Herbalife.

Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengatakan bahwa kedatangan tim patroli Subdit Wisata Ditpamobvit Polda Banten bertujuan untuk memastikan penerapan Protokol Kesehatan pada saat pelaksanaan gathering Herbalife. “Hari ini saya bersama tim patroli Subdit Wisata Ditpamobvit Polda Banten meninjau secara langsung kegiatan coach gathering Herbalife di Hotel Pesona Krakatau Anyer yang merupakan wilayah hukum Polda Banten,” ucapnya.

“Dimana dalam pantauan kita, kegiatan coach gathering Herbalife ini sudah menerapkan Protokol Kesehatan,” lanjutnya.

Selain itu, Edy Sumardi menjelaskan bahwa dalam kegiatan ini Ditpamobvit Polda Banten turut hadir dalam memberikan pengamanan.

“Kita turut serta memberikan pengamanan kepada peserta coach gathering herbalife ini agar dalam keadaan aman, tertib, terkendali dan kondusif tidak ada gangguan yang menonjol yang dapat mengakibatkan terganggunya kegiatan tersebut,” imbuhnya. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …