Ditpamobvit Polda Banten Rutin Berpatroli di PT Krakatau Baja Kontruksi


Cilegon – Personel Ditpamobvit Polda Banten melakukan patroli rutin di kawasan PT Krakatau Baja Kontruksi yang berada di Kota Cilegon. Patroli tersebut sebagai bentuk upaya dalam menjaga keamanan guna terciptanya rasa aman dan nyaman kepada mitra Polda Banten pada Minggu (10/04)

Pengamanan kali ini dipimpin oleh Kompol Ferizal Ardiles selaku pawas dan didampingi oleh Bripka Irpan Ropiko, Serka Boyadi (Grup 1 Kopassus) dan 8 personel security.

Saat dikonfirmasi, Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengatakan, “Guna memberikan jaminan keamanan kepada mitra Polda Banten, kami Ditpamobvit Polda Banten melakukan pengamanan dengan melakukan pemeriksaan dan patroli pada kawasan perusahaan,” ucap Edy Sumardi.

“Patroli pada kawasan PT Krakatau Baja Kontruksi kami lakukan dengan menggunakan motor ke seluruh kawasan perusahaan. Patroli tersebut sebagai upaya kami dalam mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan,” lanjutnya.

Edy Sumardi juga menambahkan bahwa setiap tamu maupun karyawan dan juga kendaraan yang akan memasuki PT Krakatau Baja Kontruksi selalu diperiksa terlebih dahulu.

“Personel kami dalam melakukan pengamanan selalu memeriksa barang bawaan tamu maupun karyawan seperti tas contohnya, serta kendaraan yang akan memasuki dan keluar dari perusahaan kami periksa terlebih dahulu guna menjamin tidak ada barang berbahaya yang masuk area perusahaan dan tidak ada barang yang hilang milik perusahaan,” ucap Edy Sumardi.

Selanjutnya Kompol Ferizal Ardiles mengatakan, dimasa pandemi Covid-19 personel Ditpamobvit Polda Banten dalam melakukan pengamanan juga memberikan imbauan protokol kesehatan kepada tamu dan karyawan. Mereka mengarahkan setiap tamu dan karyawan yang akan memasuki perusahaan untuk menerapkan protokol kesehatan.

Kami selalu mengimbau tamu dan karyawan terkait penerapan prokes covid-19, semua itu kami lakukan guna mencegah penyebaran covid-19.

“Semoga dalam melakukan tugas pengamanan tidak terjadi gangguan apapun. Kami selalu siap siaga dalam melaksanakan tugas guna terjaminnya kemanan pada PT Krakatau Baja Kontruksi,” tutup Ferizal. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Anggota Polsek Banjarsari Polres Lebak Melaksanakan Patroli Dan Berikan Sosialisasi Ke Waralaba Alfamart

Bripka Iim Faizin, SH Bhabinkamtibmas polsek banjarsari melaksanakan kegiatan Patroli dan memberikan himbauan kepada para …