Ditpamobvit Polda Banten Tetap Optimal Lakukan Pengamanan Pada Obvitnas Dibulan Puasa


Serang – Ditpamobvit Polda Banten tetap semangat dan terus tingkatkan pengamanan di PLTU Banten 1 Suralaya Unit delapan yang berada di Jalan Yos Sudarso Kelurahan Suralaya Kecamatan Pulo Ampel Kota Cilegon pada Sabtu (09/04).

Pengamanan tersebut dipimpin langsung oleh AKP Kiki Gunawan didampingi Bripka Andika dan seluruh personel security GMP regu C dengan Faturahman sebagai Danru.

Saat dikonfirmasi, Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengatakan personel Ditpamobvit Polda Banten yang melakukan pengamanan harus tetap semangat dan terus mengoptimalkan tugas pengamanan di bulan puasa.

“Pada arahan saya saat apel pergeseran pasukan, saya menyampaikan kepada personel Ditpamobvit Polda Banten yang melakukan tugas pengamanan agar pada bulan puasa tetap  semangat untuk menjaga keamanan dan terus optimalkan tugas pengamanan,” ucap Edy Sumardi.

Ia melanjutkan, “Karena bulan puasa merupakan bulan penuh berkah, sehingga personel pengamanan harus ikhlas dalam menjalankan tugas dan tidak menjadikan bulan puasa sebagai alasan untuk mengurangi kegiatan pada saat melakukan pengamanan pada mitra Polda Banten”, tandasnya.

Selanjutnya AKP Kiki Gunawan selaku pawas menambahkan, ada beberapa kegiatan pengamanan yang dilakukan seperti patroli pada kawasan perusahaan, melakukan pemeriksaan terhadap orang maupun barang dan kendaraan, serta memastikan penerapan protokol kesehatan baik bagi karyawan maupun tamu yang akan memasuki kawasan perusahaan.

“Ada beberapa kegiatan yang kami lakukan sebagai bentuk langkah pencegahan terganggunya kamtibmas pada PLTU Banten satu Suralaya Unit delapan seperti patroli pada seluruh objek di kawasan perusahaan, melakukan pemeriksaan terhadap orang dan barang bawaan serta kendaraan,” ucap kiki.

“Tidak lupa, penerapan protokol kesehatan juga kami lakukan kepada seluruh karyawan maupun tamu, karena Covid-19 masih ada dan tanggungjawab kita bersama untuk mencegah penyebaran Covid-19 tersebut,” tutup Kiki. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Anev Operasi Ketupat Maung 2024 Bidang Lalu Lintas Polda Banten

Direktorat Lalu Lintas Polda Banten telah melaksanakan Operasi Ketupat Maung 2024. Operasi Ketupat ini berlangsung …