Ditpolairud Polda Banten Bagikan Masker dan Berikan Himbauan Kepada Masyarakat Pesisir Pulorida


Cilegon – Personel Ditpolairud Polda Banten melaksanakan kegiatan pembagian masker serta memberikan himbauan kepada masyarakat sekitaran pesisir Pulorida agar selalu menetapkan protokol kesehatan agar meminimalisir penyebaran covid-19 pada Selasa (19/04).

Kegiatan ini dipimpin oleh Brigpol Slamet Hemanto S.E, Briptu Irvan Fatkhurrohman, Bharaka Sufian Nurhadi. Apalagi kita ketahui bersama bahwa saat ini penyebaran virusnya masih tinggi.

Saat dikonfirmasi, Dirpolairud Polda Banten Kombes Pol Giuseppe Reinhard Gultom membenarkan terkait kegiatan tersebut. Ia menyebutkan kegiatan pembagian masker ini bertujuan untuk mencegah penularan Covid-19. “Iya benar, bahwa hingga saat ini personel Ditpolairud Polda Banten masih rutin melakukan pembagian masker kepada masyarakat pesisir yang berada di wilayah hukum Polda Banten,” ucap Gultom.

Pentingnya tetap menjaga protokol kesehatan atau penerapan protokol kesehatan di lingkungan tersebut dengan melakukan 5M dapat meningkatkan kesadaran tentang pentingnya penerapan protokol kesehatan di masa pandemi ini.

“Semoga dengan upaya ini dapat mendisiplinkan masyarakat pesisir. Untuk itu, saya juga mengajak kepada seluruh masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan seperti 5M yaitu, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, mengurangi mobilitas dan mencegah kerumunan. Sehingga dapat mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah pesisir Polda Banten,” tutupnya. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …