Ditpolairud Polda Banten Berikan Himbauan Kepada Pengunjung Pantai Wisata

CILEGON  – Ditpolairud Polda Banten melaksanakan kegiatan sambang dan memberikan himbauan protokol kesehatan Covid-19 terhadap penjaga atau pengelola pantai wisata anyer pada Minggu (24/07).

Dibenarkan oleh Dirpolairud Polda Banten Kombes Pol Giuseppe Rainhard Gultom, “Benar hari ini personel Ditpolairud Polda Banten memberikan himbauan kepada pengunjung wisata agar tidak berenang melewati batas yang sudah ditentukan oleh pengelola pantai wisata,” kata Gultom.

Gultom juga menambahkan bahwa Ditpolairud Polda banten melakukan himbauan, “Kami juga memberikan edukasi dan himbauan di sekitaran pantai anyer guna pentingnya menjaga protokol kesehatan” ucap Gultom.

Gultom juga menambahkan pentingnya tetap menjaga protokol kesehatan atau penerapan protokol kesehatan, “Pentingnya tetap menjaga protokol kesehatan atau penerapan protokol kesehatan disekitar lingkungan dengan melaksanakan 5M ( memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, mengurangi mobilitas) dapat meningkatkan kesadaran tentang pentingnya penerapan protokol kesehatan di masa pandemi ini,” tutup Gultom.

About admin

Check Also

Gelar Jumat Curhat, Kapolsek Tirtayasa Dengarkan Keluhan Warga Masyarakat

Polres Serang – IPTU Yogi Haribowo, S.H. M.A. selaku Kapolsek Tirtayasa Polres Serang Polda Banten …