Ditpolairud Polda Banten Berikan Himbauan Keselamatan di Tempat Wisata

Anyer – Personel Ditpolairud Polda Banten melaksanakan kegiatan sambang ke Pantai Wisata Anyer dalam rangka memberikan himbauan terhadap general manager Hotel Pondok Tubagus pada Minggu (21/08).

Adapun tujuan dari kegiatan ini guna memperhatikan pengunjung yang sedang bermain di kolam renang dan memasang garis batas berenang serta menyediakan jasa life guard untuk keselamatan para pengunjung.

Saat di konfirmasi, Dirpolairud Polda Banten Kombes Pol Giuseppe Reinhard Gultom membenarkan kegiatan ini. “Benar, hari ini personel Ditpolairud Polda Banten telah mendatangi Pantai Wisata Anyer untuk menghimbau kepada para pengunjung terkait keselamatan mereka,” ucapnya.

Sementara itu petugas memberikan informasi kepada general manager Hotel Pondok Tubagus untuk melaporkan kepada petugas bilamana terjadi laka laut dan gangguan harkamtibmas perairan.

Terakhir, kegiatan sambang berjalan dengan lancar semua terkondisi aman dan terkendali serta para pengunjung bisa dapat memahami himbauan yang telah personel berikan. (Bidhumas)

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …