Ditpolairud Polda Banten Evakuasi Korban Banjir di Perumahan Kaujon Kota Serang

Kota Serang – Pasca diguyur hujan dengan intesnsitas yang tinggi, beberapa wilayah di Kota Serang mengalami banjir. Dengan sigap puluhan personel Ditpolairud Polda Banten melakukan evakuasi korban banjir di Perumahan Kaujon Kota Serang, Banten pada Selasa (01/03).

Hal tersebut dibenarkan oleh Dirpolairud Polda Banten Kombes Pol Giuseppe Reinhard Gultom. “Iya benar, bahwa hari ini beberapa wilayah di Kota Serang mengalami banjir. Untuk itu, kami Ditpolairud Polda Banten turun langsung untuk melakukan evakuasi kepada masyarakat yang terdampak banjir,” ucapnya.

Gultom menambahkan jika saat ini personel Ditpolairud Polda Banten baru saja melakukan evakuasi warga yang terdampak banjir di Perumahan Kaujon Kota Serang.

Gultom juga menjelaskan bahwa dalam pelaksanaan evakuasi tersebut Ditpolairud Polda Banten menggunakan perlengkapan SAR yang dimiliki oleh Ditpolairud Polda Banten. “Dalam pelaksanaan evakuasi ini kita telah menyiapkan beberapa keperluan, seperti bus, double cabin, ambulans, rubber boat dan perlengkapan SAR lengkap,” jelasnya.

Terakhir, Gultom menyatakan bahwa evakuasi di Perumahan Kaujon Kota Serang berjalan dengan lancar. “Kegiatan evakuasi ini berjalan dengan lancar dan masyarakat dalam keadaan aman,” tutupnya. (Buidhumas)

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …