Ditpolairud Polda Banten Gelar Apel Konsolidasi dan Lakukan Pembongkaran Tenda



Serang – Personel Ditpolairud Polda Banten melaksanakan apel konsolidasi di wilayah Kesultanan Banten Lama serta dilanjutkan dengan pembongkaran tenda posko siaga bencana pada Sabtu, (05/03).

Hal tersebut dibenarkan oleh Dirpolairud Polda Banten Kombes Pol Giuseppe Reinhard Gultom. Ia mengatakan apel konsolidasi ini merupakan tanda berakhirnya kegiatan SAR bencana banjir yang berada di Kawasan Kesultanan Banten Lama. “Hari ini personel Ditpolairud Polda Banten telah melakukan apel konsolidasi dan dilanjutkan dengan pembongkaran tenda posko siaga bencana yang ada di Kawasan Kesultanan Banten Lama,” ucapnya.

“Dimana kegiatan siaga bencana ini sudah selesai, untuk itu kami akan menarik personel kami yang ada di kawasan Banten Lama untuk kembali ke Mako,” lanjutnya.

Gultom menjelaskan bahwa pasca terjadinya banjir di kawasan Banten Lama, personel Ditpolairud Polda Banten telah melakukan kegiatan berupa evakuasi, membersihkan puing-puing dan membagikan sembako kepada masyarakat yang terdampak banjir.

“Hal ini kita lakukan sebagai bentuk hadirnya Polri khususnya Ditpolairud Polda Banten ditengah masyarakat. Kami akan selalu ada untuk masyarakat ditengah susah maupun senang,” tutupnya. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …