Ditpolairud Polda Banten Lakukan Pengamanan Pembuatan Film di TPI Pelabuhan Paku Anyer


Serang – Personel Ditpolairud Polda Banten lakukan pengamanan pembuatan film dari rumah produksi CinemaArt di Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Pelabuhan Paku Kecamatan Anyer Serang pada Kamis (17/03).

Hal tersebut dibenarkan oleh Dirpolairud Polda Banten Kombes Pol Giuseppe Reinhard Gultom. “Iya benar, bahwa hari ini personel kita sedang melakukan kegiatan pengamanan terkait pembuatan film di TPI Pelabuhan Paku Anyer,” ucapnya.

“Kegiatan ini dilakukan guna memberikan jaminan keamanan pada saat pembuatan film yang berada di wilayah pesisir wilayah hukum Polda Banten,” lanjutnya.

Gultom berharap pembuatan film tersebut berjalan dengan lancar. “Semoga proses pembuatan film ini berjalan dengan lancar dan tidak ada gangguan sedikit pun. Serta saya berharap dengan adanya kegiatan pembuatan film ini dapat memperkenalkan destinasi wisata dan kebudayaan yang kita miliki,” harapnya.

Untuk diketahui, bahwa personel Ditpolairud Polda Banten yang melakukan kegiatan pengamanan yaitu Bripka Toni, Bripka Riko, Bripka Anggi, Bripka Samosir, Bripda Azril dan Irvan Maulana. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Temui Warga Cijoro Pasir

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak, BRIPKA Juremi melaksanakan giat sambang ke warga masyarakat Kelurahan Cijoro …