Ditpolairud Polda Banten Salurkan Paket Sembako dan Pakaian Kepada Masyarakat Korban Banjir

Serang – Ditpolairud Polda Banten bagikan paket sembako dan pakaian kepada masyarakat yang terdampak banjir di daerah Banten Lama, Kecamatan Kasemen, Kota Serang.

Saat ditemui, Dirpolairud Polda Banten Kombes Pol Gieuseppe Reinhard Gultom mengatakan kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian Ditpolairud Polda Banten pada Rabu (02/03).

“Pasca terjadinya banjir yang menimpa beberapa wilayah di Kota Serang, kami Ditpolairud Polda Banten langsung menurunkan personel untuk melakukan pertolongan berupa evakuasi. Selain itu kita juga mendirikan posko siaga bencana dan membagikan paket sembako serta pakaian untuk kebutuhan masyarakat,” ucapnya.

“Ini semua merupakan bentuk kepedulian Polri khususnya Ditpolairud Polda Banten kepada masyarakat yang menjadi korban banjir di Kota Serang,” lanjutnya.

Terakhir, Gultom berharap melalui kegiatan ini bisa memberikan manfaat bagi masyarakat. “Semoga bantuan yang kita berikan bisa meringankan beban masyarakat dan kami Ditpolairud Polda Banten akan selalu hadir di tengah masyarakat,” tutupnya. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …