Ditsamapta Polda Banten Amankan Jalur Yang Dilewati Wakil Presiden


Serang – Guna mengamankan kunjungan Wakil Presiden Republik Indonesia Prof. Dr. K.H. Ma’ruf Amin di Kecamatan Tanara Kabupaten Serang Ditsamapta Polda Banten melakukan pengamanan jalur yang dilewati oleh Wakil Presiden pada Jumat (15/04).

Dirsamapta Polda Banten Kombes Pol Murwoto mengatakan bahwa personel Ditsamapta telah ditempatkan dijalur yang akan dilalui oleh Wakil Presiden RI. “Direktorat Samapta telah menempatkan personelnya di jalur yang akan dilewati oleh Bapak Wakil Presiden dimana personel tersebut akan menjaga dan mengamankan sehingga tidak ada ancaman ganguan yang akan terjadi,” ucap Dirsamapta Polda Banten.

Murwoto mengatakan bahwa penjagaan tersebut akan dilakukan baik pada saat kedatangan ataupun saat akan kembali ke istana. “Dalam pelaksanaan tugas tersebut personel harus tetap waspada agar seluruh rangkayan rombongan Wakil Presiden dapat melintas dengan selamat tanpa ada ganguan baik saat kedatangan maupun saat akan kembali ke Istana Negara,” ujar Murwoto.

Murwot berharap seluruh personel melaksanakan tugas dengan  disiplin penuh rasa tanggung jawab. “Saya berharap seluruh personel dapat melaksanakan tugas dengan penuh disiplin dan dapat peka melihat keadaan sekitar sehingga pelaksanaan pengamanan dapat berjalan dengan lancar tanpa ada pelanggaran,” tutur Murwoto. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Polsek Cijaku Polres Lebak Laksanakan Patroli Dialogis Rutin Malam Hari

Guna antisipasi gangguan kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Cijaku Polsek Cijaku Polres Lebak melaksanakan Patroli …