Ditsamapta Polda Banten Ikut Kesamaptaan Jasmani Periodik


Serang – Ditsamapta Polda Banten melaksanakan kegiatan Kesamaptaan Jasmani Periodik dalam rangka mengetahui kemampuan personel.

Kegiatan yang berlangsung pada Selasa (15/03) dilaksanakan oleh personel Ditsamapta Polda Banten di Lapangan Hijau Polda Banten.

Kegiatan yang di tujukan agar seluruh personel Ditsamapta tetap bugar dan melaksanakan pemanasan atau peregangan sebelum melaksanakan kesamaptaan yang ditunjukan oleh tester pelaksana kesamaptaan, untuk menjaga kesehatan jasmani maupun rohani personel Ditsamapta Polda Banten.

“Hari ini jadwal personel Ditsamapta untuk melaksanakan kesemaptaan jasmani, kesemaptaan jasmani ini penting untuk menjaga kebugaran tubuh sekaligus mengukur kemampuan tubuh kita sekarang,” kata Murwoto.

“Tadi saya berpesan kepada seluruh personel Ditsamapta untuk hadir dan mengikuti kegiatan kesemaptaan dengan semaksimal mungkin tetapi tidak memaksakan juga, lihat kondisi masing- masing, karena tujuan kita kan untuk menjaga kebugaran tubuh,” tutup Dirsamapta Polda Banten Kombes Pol Murwoto. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …