Ditsamapta Polda Banten Laksanakan  Kegiatan Wasrik Audit Kinerja Itwasum Polri Tahap II Tahun Anggaran 2022

Serang – Dirsamapta Polda Banten mendampingi personel Ditsamapta Polda Banten dalam rangka kegiatan pengawasan pemeriksaan (Wasrik) tim audit kinerja Itwasum Polri tahap II tahun anggaran 2022 di Gedung Serbaguna Polda Banten pada Senin (06/06).

Dirsamapta Polda Banten Kombes Pol Murwoto mengatakan kegiatan Wasrik Ini untuk mengecek dari kegiatan yang dilakukan. “Tim Wasrik akan melakukan pemeriksaan terhadap perencanaan dan pengorganisasian pelaksanakan tugas serta laporan pertanggung jawaban terhadap anggaran maupun pertanggung jawaban keuangan dari anggaran yang diberikan,” ucap Murwoto.

Kombes Pol Murwoto menambahakan, “selain melakukan pemeriksaan tim juga memberikan masukan dan saran kepada personel agar seluruh program dapat dipertanggung jawabkan sesuau dengan aturan yang berlaku,” ucap Dirsamapta.

Dirsamapta mengatakan denga  adanya wasrik ini maka kedepan pelaksanaan tugas akan lebih baik lagi. ” dengan adanya wasrik ini maka kedepan mulai dari perencanaan pelaksanaan, pelaporan dan pertanggung jawaban akan lebih baik dan sempurna sehingga seluruh program dapat berjalan dengan baik,” tutur Dirsamapta. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …