Home / News / Ditsamapta Polda Banten Menghimbau Masyarakat Agar Tidak Pengaruh Radikalisme

Ditsamapta Polda Banten Menghimbau Masyarakat Agar Tidak Pengaruh Radikalisme

whatsapp-image-2019-02-12-at-22-23-28

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Serang – Satuan Ditsamapta Polda Banten laksanakan Patroli dialogis program Quick Wins Triwulan 1 tentang penertiban dan penegakan hukum bagi organisasi Radikalisme dan anti pancasila di Desa Negara Padang Kecamatan Petir, Kabupaten Serang, Banten, Selasa pagi (12/02/2019)

Kapolda Banten Irjen Pol Drs Tomsi Tohir Msi melalui Dansat Brimob Kombes Pol Jondrial menyebutkan bahwa kegiatan ini merupakan melaksanakan patroli dialogis dengan mengendarai kendaraan bermotor R2 melalui rute dari Mako Polda Banten menuju Desa Negara Padang Kecamatan Petir Kabupaten Serang Provinsi Banten.

Selanjutnya, kegiatan dilanjutkan dengan mengunjungi dan berdialog dengan warga terkait keberadaan organisasi yang berfaham radikal dan anti pancasila, serta menghimbau warga Desa Negara Padang Kecamatan Petir Kabupaten Serang Provinsi Banten agar tidak terpengaruh jika ada orang dari suatu organisasi yang menyebarkan faham radikalisme dan anti Pancasila.

Setelah itu menghimbau warga Desa Negara Padang Kecamatan Petir supaya tidak terpengaruh jika ada orang dari suatu organisasi yang menyebarkan faham radikalisme dan anti Pancasila tim melanjutkan patroli.

“Kita mengajak warga Banten untuk bekerjasama dengan pihak kepolisian dalam hal penertiban dan penegakan hukum apabila ditemukan adanya orang dari suatu organisasi yang menyebarkan faham radikal dan anti Pancasila demi terwujudnya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta terjaganya keutuhan NKRI,”tukas Jondrial

Dirsamapta Polda Banten menjelaskan kegiatan ini bertujuan agar masyarakat tidak terpengaruh faham radikalisme dan anti pancasila. Selama kegiatan tidak ditemukan adanya orang / organisasi yang sedang menyebarkan faham Radikalisme dan anti Pancasila. (Adm Bidhumas)

About admin _

Check Also

whatsapp-image-2020-01-28-at-19-59-00

Kapolresta Tangerang, Amankan Oknum Karyawan BUMN Perakit Senpi Ilegal

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, TANGERANG  –  Jajaran Polresta Tangerang, Polda Banten, menangkap satu karyawan Badan Usaha …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *