Ditsamapta Polda Banten Salurkan Bingkisan Lebaran Buat Personel

Indahnya kebersamaan di hari kemenangan, Dirsamapta Polda Banten bagikan bingkisan lebaran kepada personel Ditsamapta Polda Banten pada Senin (25/04).

Dirsamapta Polda Banten Kombes Pol Murwoto mengatakan, ”Indahnya kebersamaan di bulan penuh berkah dengan berbagi bersama,” kata Dirsamapta Polda Banten.

Pembagian bingkisan lebaran yang di peruntukan bagi personil yang merayakan Idul Fitri dilaksanakan di Halaman rusun dalmas Polda Banten, ”Bingkisan lebaran ini di bagikan kepada personil yang merayakan lebaran setelah sebulan lamanya menjalankan ibadah puasa,” ungkapnya.

Bingkisan lebaran berupa makanan ringan, minuman kaleng, dan sembako diserahkan langsung oleh Kasubagrenmin Kompol Yayat Jatnika Agustiawan kepada perwakilan personil yang beragama Islam. ”Ada kue, minuman kaleng sembako untuk keperluan di hari lebaranlah,” tambahnya.

Dirsamapta Polda Banten berharap kepada personil untuk tetap melaksanakan tugas dan kewajibannya dengan iklas meski kondisi negara Indonesia sedang dilanda bencana pandemi corona.

”Saya harap personel tetap menjalankan kewajibannya sebagai Polri dengan iklas dan semua yang dilakukan mendapat berkah dari Allah,” terangnya. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Anev Operasi Ketupat Maung 2024 Bidang Lalu Lintas Polda Banten

Direktorat Lalu Lintas Polda Banten telah melaksanakan Operasi Ketupat Maung 2024. Operasi Ketupat ini berlangsung …