Dittahti Polda Banten Dampingi ICITAP Lemdiklat Polri Kunjungi Polres Serang Kota


Serang – Polres Serang Kota menerima kunjungan dari International Criminal Investigative Training Assistance Program (ICITAP) bertempat di Gedung Pertemuan Polres Serang Kota pada Jumat (21/01).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh perwakilan ICITAP Mr. Joseph Savidge, Anjak Analis Lemdiklat Polri Kombes Pol Agus Wibowo dan Kasubdit Harwatah Kompol Nasvirawan Agusta.

Kegiatan diawali dengan arahan perwakilan ICITAP Mr. Joseph Savidge tentang penyusunan program pelatihan dalam menangani tahanab teroris.

Dalam kesempatan tersebut Dirtahti Polda Banten AKBP Agus Rasyid menyampaikan bahwa, “Hari ini ICITAP mengunjungi Polres Serang Kota dalam rangka memberikan pelatihan kepada personel Polri khususnya personel Polres Serang Kota, dan ini merupakan tindak lanjut dari pelatihan yang telah diberikan kepada Densus 88 tentang maximum security,” kata Agus Rasyid.

Selanjutnya, Agus Rasyid berharap agar personel Dittahti Polda Banten dan jajaran dapat memperoleh bahan untuk diterapkan dalam bertugas tentang maximum security untuk menangani tahanan teroris berintensitas tinggi. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …