Dokkes Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan kegiatan Kesehatan Lapangan


Sidokkes Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan kegiatan Kesehatan Lapangan (Keslap) kepada Personel Polres Cilegon Polda Banten yang melaksanakan kegiatan pengamanan unjuk rasa Serikat buruh dan pekerja kota Cilegon yang akan melaksanakan aksi di Kawasan Pusat Pemerintah Provinsi Banten (KP3B), Kamis, (09/12).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, Sik, SH diwakili Kasihumas Polres Cilegon Polda Banten IPTU Sigit Dermawan, SH mengatakan bahwa hari ini Tim Sidokkes Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan kegiatan Keslap di Polsubsektor Grogol yang mana tempat atau lokasi Apel 4 Kesiapan Pengamanan Unjuk rasa Serikat buruh dan pekerja kota Cilegon.

Adapun kegiatan diantaranya Membagikan Masker, Mengecek Tensi, dan Vitamin C kepada Peserta Apel Kesiapan Pengamanan Unjuk rasa Serikat buruh dan pekerja kota Cilegon yang akan melaksanakan kegiatan ke KP3B. Ujar IPTU Sigit Dermawan.

Adapun Tim Keslap yang terjun diantaranya Briptu Brina, Ichu dan Maun. tambah IPTU Sigit Dermawan.

Kegiatan Sidokkes ini merupakan upaya memastikan bahwa setiap pengamanan unjuk rasa, Personel Polres Cilegon Polda Banten dalam keadaan sehat dan siap untuk melaksanakan tugas. Tutup IPTU Sigit Dermawan.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …