Dukung Gerakan Pramuka, Kapolsek Mancak Polres Cilegon Hadiri Pelantikan Kepengurusan Baru

Cilegon ~ Dalam rangka pelantikan kepengurusan yang baru, Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten menghadiri kegiatan pelantikan dan upgrading kepengurusan Mabiran dan Kwaran Gerakan Pramuka Kwartir Mancak. Jum’at (07/10/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, melalui Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten IPTU Asep Gundara YSE, menjelaskan bahwa sebagai bentuk dukungan dan perhatian terhadap gerakan Pramuka di wilayah Kecamatan Mancak, turut serta hadir bersama unsur Muspika dalam menghadiri kegiatan pelantikan dan upgrading kepengurusan Mabiran dan Kwaran Gerakan Pramuka Kwartir Mancak masa bhakti periode tahun 2022 s/d 2025.

Dengan mengambil tempat di Gedung PGRI Mancak, Desa Mancak, Kamis (06/10) kegiatan pelantikan tersebut di pimpin langsung oleh Wakil Bupati Serang, Sdr Pandji Tirtayasa, melantik kepengurusan Mabiran dan Kwaran Ranting Mancak tersebut diharapkan dapat bersungguh-sungguh dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya pada Pramuka Kwaran Ranting Mancak masa bhakti periode tahun 2022 s/d 2025, “Ujar Asep Gundara YSE.

Selain Wakil Bupati Kabupaten Serang, turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain dari Sekdis Pendidikan Kabupaten Serang (Sdr Aat Supriyadi), Camat Mancak (Sdr Erwin S, S.Ip), KepSek tingkat SMA se-Kec Mancak, KepSek tingkat SMP se-Kec Mancak dan Perwakilan KepSek tingkat SD se-Kec Mancak, “Imbuhnya.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap kepada jajaran kepengurusan Mabiran dan Kwaran Ranting Mancak tersebut nantinya bisa bersinergi dengan Polsek Mancak dalam berbagai kegiatan positif di tengah masyarakat guna mendukung terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif, terutama di wilayah Kecamatan Mancak, “Tegasnya.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …