Dukung Pembelajaran Tatap Muka, Polsek Cilograng Polres Lebak Gelar Vaksinasi Covid-19 Di MTS Yapisa Kec. Cilograng

Lebak, Guna mempercepat terbentuknya herd immunity (kekebalan kelompok) dan mendukung mensukseskan pembelajaran tatap muka (PTM), Polsek Cilograng Polres Lebak bekerjasama dengan PKM Cilograng kembali gelar Vaksinasi di MTS Yapisa Desa. Cireundeu Kec. Cilograng Kamis 28/10/2021.

Kapolres Lebak AKBP Teddy Rayendra,S.I.K,. M.I.K melalui Kapolsek Cilograng IPTU Asep Dikdik mengatakan hari ini melaksanakan vaksinasi di MTS Yapisa Kec. Cilograng guna pempercepat terbentuknya herd immunity (kekebalan kelompok) dan mensukseskan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) dikalangan pelajar.

“Harapannya, setelah divaksin, PTM lebih aman dan nyaman, dan tidak menimbulkan klaster baru dikalangan pelajar” kata kapolsek

Kapolsek mengatakan dalam pelaksanaan vaksinasi di sekolah MTS Yapisa, para siswa-i sangat antusias mengikuti vaksinasi.

“Saya mengapresiasi, para siswa-i sangat antusias untuk mengukuti vaksinasi. Semoga Covid-19 segera berakhir” ungkapnya.

Kapolsek berpesan kepada semua siswa-i MTS Yapisa kec. Cilograng supaya tetap patuhi prokes pada saat belajar tatap muka walaupun sudah di vaksin.

“Kami menghimbau kepada pelajar maupun dewan guru walaupun sudah di vaksin, pada saat belajar tatap muka disekolah agar tetap mematuhi protokol kesehatan, Yakni memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, mengurangi mobilitas dan menghindari kerumunan”, tegas Kapolsek.

“Vaksinasi bukan satu-satunya membuat diri kita kebal terhadap virus, melainkan mengurangi dampak jika terpapar virus,” tutupnya

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …