Dukung Program Kapolda Banten Guyub TNI Polri Bidpropam Laksanakan Donor Darah Dalam HUT POMAD

Serang – Dalam rangka menyambut hari jadi Polisi Militer TNI Angkatan Darat (POMAD) Ke-76 Personel Bidpropam Polda Banten turut hadir untuk mengikuti kegiatan donor yang bertempat di Markas Detasemen Polisi Militer III/4 Serang Banten pada Senin (20/6) sekitar pukul 09.00 wib.

Kegiatan donor darah ini diikuti oleh Kasubbid Provos Bidropam Polda Banten Kompol Feby Harianto beserta lima anggota Subbid Provos Bidropam Polda Banten.

Saat ditemui Kabid Propam Polda Banten Kombes Pol Yudho Hermanto mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk sinergitas antara TNI dan Polri dan implementasi commander wish Kapolda Banten. “Bidpropam Polda Banten mengikuti kegitan donor darah di HUT ke-76 POMAD hal ini dilakukan sebagai bentuk sinergitas dan implementasi commander wish Kapolda Banten yaitu Guyub TNI-Polri dalam pelaksanaan tugas untuk melindungi mengayomi dan melayani masyarakat.“ kata Yudho

Selanjutnya yudho juga mengatakan bahwa kegiatan donor darah ini juga sebagai bhakti kesehatan dari kami TNI dan Polri. “Dalam rangka mendukung perayaan hari jadi POMAD ke-76 kami turut serta ikut menyemarakkan bhakti kesehatan dengan membantu PMI lewat donor darah ini, semoga apa yang kami lakukan dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan,“ tutup Yudho. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …