Eratkan Silaturahmi & Komunikasi aktif, Personil Polsek Bojonegara laksanakan Commander Wish Kapolda Banten melalui “Rukun Ulama Umaro”

Cilegon ~ Dalam rangka Menciptakanny situasi aman dan terjalinnya silaturahmi yang baik, Personil polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten laksanakan Sowan Sesepuh sesuai arahan pimpinan kepada sdr. Ust Mashudi selaku Tokoh Masyarakat Kp Ciranggon Ds Bojonegara Jumat(20/01/2023)

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten IPTU Johannes Bregas Pinandhita menerangkan bahwa kebijakan Kapolda Banten tentang commander wish dan Problem solving warga agar dilaksanakan dan dilaporkan secara berkesinambungan.

Pada kesempatan tersebut BHabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten BRIPKA Leo Andika melakukan sambang dan bersilahturahmi dengan guna terciptanya hubungan baik yang harmonis.

Pras berharap dengan di laksanakannya kegiatan tersebut dapat terciptanya Kondusifitas Kamtibmas yang aman dan kerukunan antar umat beragama di wilayah hukum polsek Bojonegara , ujarnya.

About admin _

Check Also

Polsek Cijaku Polres Lebak Laksanakan Patroli Dialogis Rutin Malam Hari

Guna antisipasi gangguan kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Cijaku Polsek Cijaku Polres Lebak melaksanakan Patroli …