Eratkan Silaturahmi & Komunikasi aktif, Personil Polsek Cibeber laksanakan Commander Wish Kapolda Banten melalui “Sowan Sesepuh”

Cilegom – Eratkan Silaturahmi & Komunikasi aktif, Personil Polsek Cibeber laksanakan Commander Wish Kapolda Banten melalui “Sowan Sesepuh”.

Cilegon ~ Dalam rangka menciptakan situasi aman dan terjalinnya silaturahmi yang baik, Personil polsek Cibeber Polres Cilegon Polda Banten laksanakan Sowan Sesepuh sesuai arahan pimpinan kepada Sdr. Sobari
selaku ketua RW link Jerang tengah kelurahan KarangAsem kecamatan Cibeber. Minggu (25/09/2022)

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Cibeber IPTU Suhel menerangkan bahwa kebijakan Kapolda Banten tentang commander wish dan Problem solving warga agar dilaksanakan dan dilaporkan secara berkesinambungan.

Pada kesempatan tersebut AIPDA Prasetya bersama BRIPKA Dede personil Bhabinkamtibmas Polsek Cibeber Polres Cilegon tersebut melakukan sambang dan bersilahturahmi dengan guna terciptanya hubungan baik yang harmonis.

Pras berharap dengan di laksanakannya kegiatan tersebut dapat terciptanya Kondusifitas Kamtibmas yang aman pada masyarakat di wilayah hukum polsek Cibeber, ujarnya.

About admin _

Check Also

Lewat Sambang, Bhabinkamtibmas Polsek Cileles Polres Lebak Ajak Warga Wujudkan Situasi Kamtibmas Yang Aman Kondusif

Lebak – Giat sambang merupakan salah satu tugas rutin Bhabinkamtibmas, yakni dengan melaksanakan kunjungan kepada …