Eratkan Silaturahmi & Komunikasi aktif, Personil Polsek Cibeber laksanakan Commander Wish Kapolda Banten melalui “Sowan Sesepuh”

Cilegon – Dalam rangka menciptakan situasi aman dan terjalinnya silaturahmi yang baik, Personil polsek Cibeber Polres Cilegon Polda Banten laksanakan Sowan Sesepuh sesuai arahan pimpinan kepada Sdr. Rohwani Selaku Ketua Rt 001 lingkungan jerang barat kelurahan Karang Asem kecamatan Cibeber. Selasa (05/07/2022)

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono melalui Kapolsek Cibeber IPTU Suhel menerangkan bahwa kebijakan Kapolda Banten tentang *commander wish* dan Problem solving warga agar dilaksanakan dan dilaporkan secara berkesinambungan.

Pada kesempatan tersebut Aipda Prasetya Bhabinkamtibmas di lingkungan tersebut melakukan sambang dan bersilahturahmi dengan guna terciptanya hubungan baik yang harmonis.

Pras berharap dengan di laksanakannya kegiatan tersebut dapat terciptanya Kondusifitas Kamtibmas yang aman pada masyarakat di wilayah hukum polsek Cibeber, ujarnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …