Forkopim Kecamatan Cimanggu Ucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke 76

PANDEGLANG,- Dalam rangka HUT Bhayangkara ke 76 Tahun 2022, Forum Komunikasi Pimpinan (Forkopim) kecamatan Cimanggu menyampaikan ucapan selamat khususnya kepada Kepolisian Resor (Polres) jajaran setempat.

“Atas nama Forkopim kecamatan dan masyarakat Cimanggu saya menyampaikan ucapan selamat HUT Bhayangkara ke 76,” kata Camat Cimanggu Hj Encun Sunaiyah SKM, MM, Jumat (01/07/2022).

Menurut Camat bahwa suksesnya perjalanan roda Pemerintahan kecamatan juga selama ini tidak lepas dari dukungan Polri dalam hal ini Polsek Cimanggu Polres Pandeglang, Polda Banten termasuk unsur TNI, dan masyarakat.

“Tentu kami berharap kerja sama, sinergitas, soliditas bersama Polri, TNI, komponen masyarakat lainnya yang sudah terjalin baik selama ini dapat dipertahankan bahkan ditingkatkan demi lebih majunya lagi pembangunan daerah termasuk dalam hal penanganan dan pemulihan ekonomi dimasa Pandemi Covid-19,” kata Hj Encun.

Sementara Kapolsek Cimanggu Iptu Dirman, juga tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan atas sinergitas dan kerja samanya selama ini.

“Kiranya melalui peringatan HUT Bhayangkara ke 76 tahun 2022 ini, kolaborasi dan sinergitas TNI, Polri, dan stakeholder lainnya ke depan semakin bertambah meningkat lagi,” kata Iptu Dirman Kapolsek Cimanggu.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …