Forkopimcam Kecamatan Banjarsari Berikan Kejutan Kepada Kapolsek Banjarsari Polres Lebak di HUT Bhayangkara ke 76

LEBAK – Forkopimcam Kecamatan Banjarsari memberikan kejutan kepada Kapolsek Banjarsari, di Hari Ulang Tahun Bhayangkara yang ke 76 tahun 2022, kepada Kapolsek Banjarsari, IPTU Renaldi Chaniago. Jumat (1/7/2022)

Turut hadir, Camat Banjarsari Danramil Banjarsari, Para Kades dan Prades Desa Cidahu, Kecamatan Banjarsari.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan. S.I.K, M.H, melalui Kapolsek Banjarsari IPTU Renaldi Chaniago, “Alhamdulillah hari ini kami kedatangan tamu dari Forkopimcam Kecamatan Banjarsari, untuk mengucapapkan HUT Bhayangkara yang ke 76,” ucap Renaldi.

Kemudian Renaldi juga menyampaikan bahwa jajaran Polsek Banjarsari mengucapkan terimakasih kepada Camat Banjarsari, beserta jajarannya, yang telah memberikan ucapan HUT Bhayangkara ke 76, dan  berharap sinergitas serta solidaritas bersama Forkopimcam pemerintahan Kecamatan Banjarsari tentunya terjalin baik.

“Dalam menjaga situasi kamtibmas khususnya di Kecamatan Gunung Kenana harus tetap dijalankan dengan baik dan kondusif,” tutup Kapolsek Banjarsari.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …