FORUM KEMITRAAN KAPOLSEK PICUNG DENGAN WARGA MASYARAKAT DESA BUNGURCOPONG

iye

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN - Dalam upaya membangun sinergi dengan potensi masyarakat yang meliputi komunikasi berbasis kepedulian, konsultasi, pemberian informasi dan berbagai kegiatan lainnya demi tercapainya tujuan masyarakat yang aman, tertib dan tentram.

Kapolsek Picung Iptu Riyadi yang didampingi Bhabinkamtibmas Desa Bungurcopong Brigadir Akhmad Setiawan, Minggu (22/1) mengunjungi warga Bungurcopong Kecamatan picung, dalam kesempatan tersebut kapolsek Picung menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar tidak mempercayai berita Hoax / bohong yang sekarang sedang marak di media sosial, selain itu masyarakat juga dihimbau agar tidak mudah terprovokasi oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab dan menjaga kondusifitas didesanya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Desa Bungurcopong Edi Hudjaedi, Tokoh masyarakat, tokoh pemuda, para ulama desa Bungurcopong dan perangkat desa serta masyarakat desa Bungurcopong.

Dalam kunjungannya Kapolsek Picung juga menyampaikan kepada Kepala desa Bungurcopong dan masyarakat untuk membangun kominikasi yang baik dan transparansi dalam melaksanakan pembangunan desa, Kepala desa dan segenap warga masyarakat sangat mendukung himbauan – himbauan yang telah diberikan oleh Kapolsek picung dan mengharapkan pentingnya makna kemitraan dan kerjasama dengan masyarakat untuk menciptakan wilayah yang aman, tertib serta bebas dari rasa takut .

About

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Temui Pedagang Di Pasar Rangkasbitung

LEBAK-Anggota Polsek Rangkasbitung Polres Lebak, AIPDA H.Ramdani melaksanakan program Kapolri Quick Wins Presisi Polri. Sekaligus …