Gandeng Tokoh Masyarakat, Personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten Sampaikan Pesan Kamtibmas.

Cilegon – Dalam menjaga dan memelihara kamtibmas yang kondusif di tengah warga masyarakat, personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten secara konsisten bersama tokoh masyarakat sampaikan pesan kamtibmas terhadap warga masyarakat di Desa binaannya. Rabu (02/11/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, yang saat ini diwakili oleh Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten IPTU Asep Gundara YSE, di tempat terpisah menjelaskan bahwa para personel Bhabinkamtibmas dituntut untuk bisa merangkul para tokoh masyarakat sebagai upaya mengajak peran sertanya dalam menyampaikan pesan kamtibmas terhadap warga masyarakat lainnya di Desa binaannya.

Sebagai personel Bhabinkamtibmas Desa Labuan, BRIPKA Satria Dharma Putra, dalam menindaklanjuti atensi pimpna tersebut, Selasa (01/11) bersama Sdr Iwan (Kepala Desa Labuan) bersama – sama terjun ke lapangan dalam memberikan himbauan kepada warga masyarakat di lingkungan kampung Sobong Rt 003/001, Desa Labuan, dalam mewujudkan kamtibmas yang kondusif di tengah lingkungan warga masyarakat.

Melalui kegiatan tersebut juga sebagai sarana deteksi dini/Early Warning System terhadap potensi gangguan kamtibmas, menyerap berbagai informasi yang berkembang di Desa binaannya tersebut, segera hubungi personel Bhabinkamtibmas atau Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten jika ada kejadian yang menonjol atau menghubungi Layanan Polisi 110 untuk bisa ditindaklanjuti, “Ungkap Satria Dharma Putra.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap melalui kegiatan personel Bhabinkamtibmas bersama tokoh masyarakat tersebut, mampu menciptakan hubungan emosional yang harmonis sebagai langkah bersama dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di Desa binaannya tersebut, “Pungkasnya.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …