Gelar Anev, Kapolsek Pontang Polres Serang Mengucapkan Terima Kasih Kepada Seluruh Telah Mengamankan Penyoblosan Pemilu Serentak 2024

Serang  – Kapolsek Pontang AKP Junaedi, S.E memimpin Anev (Analisa dan Evaluasi) pelaksanaan tugas Kepolisian sehari-hari di lingkungan Polsek, Selasa (27/02/2024). Kegiatan anev dilakukan setelah apel pagi dan diikuti oleh para Kanit, serta Bhabinkamtibmas di ruang Teras Makopolsek Pontang.
Pada kesempatan tersebut Kapolsek Pontang AKP Junaedi, S.E, mengucapkan Banyak-Banyak Terimakasih kepada seluruh Anggota saya telah Mengamankan Penyoblosan Pemilu 2024 sampai diantar Ke PPK Kecamatan dengan situasi aman kondusif. Selain itu,  Kapolsek  Pontang AKP Junaedi, S.E menegaskan kepada Seluruh Anggota agar Selalu berikan layanan yang terbaik kepada masyarakat yang datang ke Polsek dengan mengedepankan senyum salam dan sapa” Ucap Kapolsek.
Kapolsek menambahkan kepada anggota agar tetap menjalankan tugas sesuai fungsinya dengan penuh rasa tanggung jawab, saling mengingatkan dan kekompakan antar anggota.

About admin

Check Also

Satuan Lantas Polsek Cilegon laksanakan pengaturan lalulintas ciptakan ketertiban dan kelancaran

Cilegon- Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan …