Gelar Halal Bihalal di Lingkungan Polres Pandeglang, Ini Pesan Kapolres

Pandeglang – Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah, S.H., S.I.K., M.H, gelar acara Halal Bihalal atau silaturahmi, dengan Personel Polres Pandeglang berlangsung di Lapangan Apel Mapolres Pandeglang sesuai Protokol Kesehatan. Selasa (10/05/2022).

Dalam kegiatan ini Kapolres Pandeglang turut di dampingi Wakapolres Pandeglang Kompol Andi Suwandi, S.H., M.B.L., M.H, Para Kabag Polres Pandeglang, Kasat dan Perwira Polres Pandeglang.

Kapolres Pandeglang meminta kepada seluruh personil Polres Pandeglang baik ASN maupun Polri, untuk bersalaman dengan tidak bersentuhan tetapi sesuai dengan anjuran protokol kesehatan, kemudian saling menjaga jarak antar orang per orang saat berinteraksi.

AKBP Belny juga menginstruksikan kepada seluruh personel Polres Pandeglang agar selalu menggunakan masker didalam lingkungan kerja maupun saat melakukan aktifitas di luar.

“Kegiatan Halal Bihalal ini di gelar sebagai bentuk toleransi, saling menghargai dan menjalin Silaturahmi kepada seluruh anggota Polres Pandeglang yang baru saja melaksanakan perayaan idul fitri 1443 H,” ungkap Belny.

“Pelaksanaan Halal Bihalal tetap menerapkan anjuran protokol kesehatan yaitu untuk tidak bersalaman bersentuhan tangan, saling menjaga jarak orang per orang dan menggunakan masker,” tutupnya.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …