Gelar Ops Yustisi, Polsek Cibeber Polres Cilegon Himbau Masyarakat Patuhi Prokes


Cilegon | Personil Polsek Cibeber Polres Cilegon, melakukan kegiatan Operasi Yustisi dalam rangka penerapan protokol kesehatan. Sabtu(26/03/2022).

Kegiatan Ops Yustisi tersebut dilaksanakan di sekitar terminal seruni kecamatan Cibeber. Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, S.I.K., S.H., melalui Kapolsek Cibeber Polres Cilegon IPTU Suhel,SH menyampaikan bahwa masih ditemukan Masyarakat maupun  pengguna jalan yang tidak menggunakan masker pada saat melakukan aktivitas diluar rumah.

“Masih ditemukanya Masyarakat maupun Pengguna jalan yang tidak mematuhi protokol kesehatan (PROKES) saat beraktivitas, untuk itu personil Polsek Cibeber memberikan himbauan dan teguran” ungkapnya

Dengan Memberikan Himbauan kepada masyarakat serta pengguna jalan agar tetap mengindahkan mematuhi protokol kesehatan dan peraturan  pemerintah lainnya untuk pencegahan penyebaran dan pemutusan mata rantai virus Covid-19.

“Mensosialisasikan kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan, karna kita masih dalam pandemi Covid-19,”tutup Kapolsek.


(AW~Hms)

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …