Gelar Tahlil Di Hari Pertama Atas Meninggalnya Perwira Terbaik Polda Banten (Alm) Kombes Pol Jondrial

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,SERANG – Duka yang mendalam menyelimuti Polda Banten dan jajaran atas kepergian perwira terbaiknya yang menjabat sebagai Dirsamapta Polda Banten Kombes Pol (Alm) Jondrial, S.I.K yang terlebih dahulu menghadap Allah SWT, yang mana almarhum meninggal pada Minggu (01/3/2020).

Di hari pertama atas meninggalnya Kombes Pol (Alm) Jondrial, Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi Priadinata, S.I.K, M.H, bersama dengan para Pama dan Bintara Ditsamapta Polda Banten menghadiri kegiatan tahlilan di rumah Almarhum. Senin (2/3/2020) Jam 18.45 WIB.

Pelaksanaan tahlilan di pimpin oleh Ustadz H. Narullah Al Hudri dengan membaca surah Yasin, tasbih, tahmid, tahlil dan membacakan doa untuk mendoakan (Alm) Kombes Pol Jondrial.

About

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …