GELAR UNJUK RASA DI DISNAKERTRANS : Ratusan Personil Polresta Tangerang Diterjunkan

whatsapp-image-2016-12-21-at-15-58-02

Polres Kota tangerang – Rabu (21/12) Jajaran Polresta Tangerang  melakukan pengamanan Aksi Unras yang digelar oleh DPC KSPSI Kabupaten Tangerang ke Kantor Disnakertrans, Tigaraksa, Kabupaten Tangerang.

Sejak tadi pagi, 657 Personil anggota gabungan Polsreta Tangerang, Polsek Jajaran dan TNI sudah bersiaga di titik-titik pengamanan. “ Ada 4 titik yang menjadi priorotas dalam pengamanan inui, yakni kawasan industry Cikupa Mas, Pasar Kemis, Balaraja dan Kantor Disnakertrans,” ujar Kabag Ops Polresta Tangerang Kompol H. Jarkasih.

Lanjut Kabag Ops, menurut informasi intelejan para buruh akan tiba di kantor Disnakertrans pada siang siang. Sbeleumnya mereka akan berkumpul di Citra saya dan secara bersama-sama berangkat menuju kawasan Pemda Kabupaten Tangerang dengan akses jalan utama jalan raya serang lanjut ke jalan baru Pemda Kabupaten Tangerang.

“ Rencanaya aksi ini akan diikuti oleh 2000 orang buruh untuk menuntut menolak Penurunan Nilai Upah Minimum Sektoral (UMSK),”papar Kabag Ops.

About

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …