Gelorakan Program Quick Wins Presisi Polri, Personel Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten Galang Komunitas Senam Mancak

Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten – Sebagai upaya dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di tengah masyarakat, personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten gelorakan Program Quick Wins Presisi Polri dengan mengajak komunitas Senam Mancak untuk bersama saling menjaga dan memelihara keamanan. Senin (21/11/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, yang saat ini diwakili oleh Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten IPTU Asep Gundara YSE, di tempat terpisah menjelaskan bahwa para personel Bhabinkamtibmas dituntut untuk bisa menggandeng dan berkomunikasi dengan berbagai komunitas yang ada di lingkungan masyarakat, seperti dari komunitas Senam Mancak sebagai upaya dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

Seperti saat memonitor kegiatan komunitas Senam Mancak, kali ini bersama Sanggar Senam Almira di lingkungan kampung Macute Rt 002/001, Desa Labuan, Minggu (20/11), personel piket, BRIPKA Darsiwan besama BRIGADIR Agam Wicaksono, berupaya merangkul dan mengajak komunitas senam tersebut yang mayoritas beranggotakan kalangan emak – emak untuk mampu berperan dalam menciptakan situasi kamtibmas kondusif.

Dalam kesempatan tersebut juga disampaikan terhadap komunitas Sanggar Senam Almira tersebut untuk bisa saling mengingatkan dan menyampaikan pesan kamtibmas terhadap warga masyarakat lainnya sebagai bentuk tanggung jawab bersama dalam mewujudkannya, “Ungkap Darsiwan.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap jajaran personel nya mampu gelorakan Program Quick Wins Presisi Polri dengan merangkul berbagai kalangan komunitas yang ada di lingkungan warga masyarakat, sebagai sarana dalam menciptakan kamtibmas kondusif, “Pungkasnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …