Genap Satu Abad, Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten Hadiri Harlah Nahdlatul Ulama (NU).

Cilegon ~ Dalam rangka menjaga dan memelihara kamtibmas yang kondusif, Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten, hadiri Resepsi Harlah Satu Abad Nahdlatul Ulama (NU) 1344 -1444 H yang dilaksanakan oleh pengurus Wakil Majelis Cabang (WMC) Nahdlatul Ulama (NU) Kecamatan Mancak. Senin (06/02/2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten Eko Tjahyo Untoro, yang saat ini diwakili oleh Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten IPTU Asep Gundara YSE, membenarkan bahwa sebagai salah satu upaya dalam menjaga kamtibmas yang kondusif di wilayah Hukumnya, dengan menghadiri kegiatan Resepsi Harlah Satu Abad Nahdlatul Ulama (NU) 1344 -1444 H yang dilaksanakan oleh Wakil Majelis Cabang (WMC) Nahdlatul Ulama (NU) Kecamatan Mancak.

Dengan mengambil tempat di Pondok Pesantren (Ponpes) Attohiri Al-Musyamir, yang berlokasi di lingkungan Asem Rt 006/002, Desa Labuan, bersama Forkompimcam Kecamatan Mancak bserta pra okoh ulama dan umaro guyub bersama dalam menghadiri kegiatan Resepsi Harlah Satu Abad Nahdlatul Ulama (NU) 1344 -1444 H tersebut, Minggu (05/02), dengan mengambil tema, “Merawat Jagat Membangun Peradaban” .

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Sdri Euis Linda Mutia (Camat Mancak), Sdr Iwan (Kepala Desa Labuan), KAPTEN (Inf) Ahmad Yani (Danramil Mancak), Sdr KH. Maksum Hariri (Ketua MUI Mancak) para tokoh Ulama/Masyarakat bergabung bersama para pengurus Nahdlatul Ulama (NU) Kecamatan Mancak tersebut, “Ujar Asep Gundara YSE.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap melalui kegiatan tersebut di atas mampu sebagai sarana untuk menjalin silaturahmi dan membangun komunikasi yang harmonis bersama kalangan Nahdlatul Ulama (NU)di Kecamatan Mancak dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di tengah masyarakat, “Pungkasnya.

(YD~News)

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …