Gencar Patroli Malam Polsek Kramatwatu Polres Serkot Antisipasi Balap Liar


Polres Serkot | Antisipasi Balap Liar Personil Polsek Kramatwatu Polres Serkot Polda Banten gencar patroli di malam hari terutama di jalur tasikardi desa Margasana Kec. Kramatwatu Kab. Serang. Rabu, (5/1/2022)

Kegiatan patroli Polsek Kramatwatu tersebut dipimpin Bripka Agung Muji beserta Brigpol Asep Azis guna mengantisipasi balap liar yang sering terjadi pada malam hari menjelang dini hari di lokasi Jalan Banten Lama Tasikardi Desa Margasana Kec. Kramatwatu Kab. Serang.

Selain balapan liar personil Polsek Kramatwatu juga melaksanakan Patroli mobile di sebagian titik lokasi yang rawan kejahatan di wilayah hukum Polsek Kramatwatu Polres Serkot guna mengantisipasi gangguan kamtibmas seperti curanmor, curat dan tindak kejahatan lainnya.

Bripka Agung Muji menerangkan “Patroli malam ini kita lakukan untuk mencegah terjadinya balapan liar di jalur tasikardi yang sering dilakukan oleh sekelompok pemuda pada malam hari menjelang dini hari, selain antisipasi balap liar kita juga menyisir sebagian wilayah di kecamatan kramatwatu guna mencegah terjadinya tindak kejahatan” pungkasnya.

Sementara itu dilokasi terpisah Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol DP. Ambarita, S.I.P., M.M. menyampaikan bahwa patroli adalah salah satu kegiatan Kepolisian yang rutin di laksanakan Polsek Kramatwatu Polres Serkot guna mencegah bertemunya niat serta kesempatan suatu tindak pidana atau tindak kejahatan.
*(Humas Polsek Kramatwatu)*

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …