*Gerai Vaksin Presisi Polsek Kramatwatu Polres Serkot Terus Dilaksanakan Secara Door To Door


Polres Serkot | Dalam percepatan kegiatan Vaksinasi di daerah hukum Polsek Kramatwatu Polres Serkot laksanakan giat vaksin secara door to door, kegiatan vaksin Presisi di gelar bertempat di Perum Griya Serdang Indah Desa Margagiri Kec. Kramatwatu Kab. Serang dengan sasaran warga masyarakat umum. Sabtu, (16/4/2022)

Vaksinasi Presisi yang dilaksanakan Polsek Kramatwatu Polres Serkot tersebut merupakan vaksinasi tahap 1, 2 dan 3 (Booster) yang diperuntukan bagi masyarakat umum yang berdomisili di sekitar Kec. Kramatwatu Kab. Serang dengan penanggung jawab kegiatan Kapolsek Kramatwatu Kompol Eko Widodo, S.E., M.H.,.

Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Eko Widodo, S.E. M.H., mengatakan kegiatan vaksin akan terus kami laksanakan tiap harinya guna tingkatkan herd immunity dalam pencegahan covid-19.

Kami juga selalu memberikan himbauan kepada masyarakat walaupun sudah vaksin untuk tidak mengabaikan prokes 5M dan kami juga mensosialisasikan kegiatan vaksinasi kepada masyarakat bahwa vaksin itu aman dan halal, sudah beberapa kali kami melaksanakan kegiatan vaksinasi di lingkungan desa Kecamatan Kramatwatu, kami berharap dengan kegiatan vaksin presisi yang dilakukan Polsek Kramatwatu Polres Serkot dapat meningkatkan persentase masyarakat Kecamatan Kramatwatu yang sudah divaksin. Kata Kapolsek.

Kami melibatkan seluruh personil Polsek Kramatwatu untuk mendata masyarakat yang belum vaksin dan menjadwalkan kegiatan vaksinasi di tiap-tiap desa hal ini dilakukan agar kegiatan vaksinasi Presisi Polsek Kramatwatu dapat dilaksanakan tiap harinya, imbuh Kapolsek Kompol Eko.
*(Humas Polsek Kramatwatu)*

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …