GERAKAN BERSIH MASJID JAJARAN POLSEK TIGARAKSA

picsart_11-18-03-40-10

Tribratanews.banten.polri.go.id – Di Masjid Al-Huda , Desa Tigaraksa, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Banten. Anggota Polsek Tigaraksa Polresta Tangerang bersama Bhayangkari Ranting Tigaraksa  meklakukan kerja bakti berupa Gerakan Bersih Masjid, Jumat (18/11).

Kegiatan kerja bakti membersihkan Masjid ini sudah menjadi program rutin Polsek Tigaraksa yakni “ Gerakan Bersih Masjid”. Program ini dilaksanakan setiap hari Jumat untuk menjalin Silahturahmi dan Kerukunan kepada masyarakat.

Dikatakan oleh Kapolsek Tigaraksa Kompol Agus Hermanto bahwa ini merupakan kegiatan pengganti olah raga bagi anggota. Satu persatu anggota Polsek Tigaraksa bersama ibu-ibu Bhayangkarai ranting Tigaraksa serta masyarakat setempat behau membahu mebersihkan Masjid, baik halaman masjid maupun ruangan Masjid.

“Sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat serta penegakan hukum, polisi juga beperan dibidang sosial masyarakat agar polisi lebih dekat dengan masyarakat. Selain itu, bersih juga sebagian dari iman.” Ujar Kompol Agus.

 

About

Check Also

Sampaikan Pesan Kamtibmas Melalui Sambang Dialogis Polsek Kskp Banten Polres Cilegon Polda Banten

Guna berupaya mengimplementasikan Program Quick Wins Presisi Polri dan Cooling System Polres Cilegon Polda Banten …