Giat Sambangi Kantor Pemasaran Perumahan, Bhabinkamtibmas Polsek Waringinkurung Desa Sukadalem Ajak Untuk Saling Jaga Kamtibmas

POLRESTA SERKOT | Dalam upaya memberikan rasa aman kepada masyarakat Bhabinkamtibmas Polsek Waringinkurung Polresta Serkot untuk Desa Sukadalem Brigadir Satya Budiyaksa, S.H melakukan upaya dalam mencegah gangguan kamtibmas, seperti melaksanakan giat sambang di Kantor Pemasaran Perumahan yang bertempat di Desa Sukadalem kecamatan Waringinkurung Kabupaten Serang untuk bertemu langsung dengan karyawan perumahan yang ada di desa Binaannya. Senin (27/03/2023).

Kegiatan ini sekaligus sebagai ajang silaturahmi Polri dan masyarakat, selain itu Bhabinkamtibmas memberikan himbauan keamanan dan ketertiban masyarakat kepada karyawan perumahan. Kegiatan ini sudah menjadi rutinitas yang di lakukan Bhabibkamtibmas sebagai bentuk kepeduliannya terhadap masyarakat di desa binaannya.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menjelaskan perlunya sinergitas dan kerjasama yang baik antara Bhabinkamtibmas dengan karyawan serta seluruh warga untuk memelihara kamtibmas yang kondusif sehingga pembangunan di desa dapat berjalan dengan baik serta dapat saling berbagi informasi.

Sementara itu, Kapolresta Serkot Kombes Pol Nugroho Arianto, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Waringinkurung AKP Engking Yudhiana mengungkapkan “Kordinasi Dengan karyawan perumahan ini sangat di perlukan, karena Bhabinkamtibmas tidak bisa sehari – hari berada di Desa binaan. Bila sewaktu – waktu Bhabinkamtibmas tidak ada di tempat, mengajak kepada karyawan untuk dapat memelihara Kamtibmas secara swadaya.” Ungkapnya.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …