Giat Silaturahmi Bhabinkamtibmas Desa Kemuning Sambang Ke Tokoh Agama Sampaikan Pesan – Pesan Kamtibmas


*Polres Serkot* | Untuk menjalin silaturahmi dan komunikasi melalui giat sambang dengan cara dari rumah ke rumah tokoh agama merupakan salah satu tugas dari Polri dalam hal ini para Bhabinkamtibmas di lingkungan desa bianaanya, Sabtu (11/11¹2021).

Seperti yang dilakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas Desa Kemuning Brigadir Frisma yang selalu melaksanakan giat sambang sekaligus sosialisasi di rumah Bapak Murtaji yang merupakan Tokoh agama di wilayah Desa Kemuning Kecamatan Waringinkurung terkait Adaptasi kehidupan baru di tengah Pandemi Covid-19.

Dalam rangka menghadapi Adaptasi kehidupan baru dimasa Pandemi Covid-19 ini, merupakan salah satu kewajiban Personel Polri dalam memberikan sosialisasi dan edukasi agar warga masyarakat dapat segera beradaptasi guna mencegah penyebaran Covid-19.

Patroli kewilayahan dimana para Bhabinkamtibmas memberikan imbauan dan edukasi digencarkan guna mensosialisasikan adaptasi kehidupan baru melalui penerapan Protokol Kesehatan secara aktif. Serta meberikan himbauan untuk mengikuti vaksinasi yang diadakan oleh Dinas Kesehatan (Puskesmas) maupun oleh Polres Serkot.

Kapolsek Waringinkurung AKP E. Yudhiana menuturkan “Penyampaian imbauan dan edukasi serta pendisiplinan warga masyarakat tentang pentingnya pencegahan penyebaran Covid-19 melalui adaptasi hidup baru dengan mematuhi Protokol Kesehatan adalah tugas mulia dan tanggung jawab kita semua terutama Personel Polri melalui Personel Polsek Waringinkurung dan Para Bhabinkamtibmas”. Tutur kapolsek Waringinkurung.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …