Gubernur Banten, Itwasda Polda Banten, Para PJU Polda Banten Menghadiri Upacara Penurunan Bendera Merah Putih

Serang – Auditor Madya TK III Itwasda Polda Banten Kombes Pol Andri Syahril beserta para PJU Polda Banten menghadiri Upacara Penurunan Bendera Merah Putih dalam rangka HUT Kemerdekaan RI Ke- 77 di Lapangan Masjid Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B) pada Rabu (17/08) sekitar pukul 17.00 Wib.

Bertindak selaku Inspektur Upacara pada upacara Penurunan Bendera adalah Gubernur Banten Al Muktabar, yang dihadiri oleh Pejabat Pemerintahan Provinsi Banten, dan Irwasda serta para Pejabat Utama Polda Banten dan para tamu undangan.

Pada kesempatan kali ini Wakapolres Lebak Kompol Roby Heri Saputra berkesempatan menjadi Komandan Upacara Penurunan Bendera Merah Putih.

Selanjutnya Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) setelah menurunkan Bendera Merah Putih kemudian menyerahkan langsung kepada Gubernur Banten Al Muktabar selaku Inspektur Upacara.

Andri mengharapkan di momen bersejarah ini, dapat meneladani sikap, semangat, dan pengorbanan yang telah dilaksanakan oleh para Pahlawan. “Kita isi dengan Hal – hal yang positif, cinta tanah air, jaga Persatuan dan Kesatuan, serta keutuhan Negara Republik Indonesia, tetap semangat, NKRI harga mati.” tegas Andri.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …