Guna Memastikan Patuhi Prokes, Polres Serang Kota Polsek Padarincang Pantau Obyek Wisata

Serang Kota – Beberapa wisata di kecamatan padarincang banyak di kunjungi oleh wisatawan untuk mengisi hari liburnya seperti yang terlihat diwisata bukit waruwangi pintu masuk desa cibojong kecamatan padarincang, banyaknya masyarakat yang mengisi waktu liburnya untuk merasakan sensasi tersendiri untuk wisata satu ini.

Personil polsek Padarincang polres serang kota BRIPKA.Arsudin selaku bhabinkamtibmas desa cibojong melaksanakan Pengamanan sekaligus memberikan himbauan protokol kesehatan covid 19.

Adapun kegiatan Pengamanan Prokes berlokasi di Tempat Wisata Waruwangi Desa Cibojong Kecamatan Padarincang yang dilaksanakan .minggu,(07/11/2021).

Kegiatan yang dilakukan personil polsek Padarincang Polres Serang Kota Polda Banten rutin untuk memberikan rasa aman dan nyaman dengan adanya polri di tengah masyarakat serta pemutusan mata rantai penyebaran covid 19 diwilayah hukum polsek Padarincang.

Hadirnya Anggota Polsek Padarincang polres serang kota melaksanakan patroli dan penjagaan serta himbuan “untuk yang mau Berwisata agar menerapkan Protokol kesehatan dan yang sudah selesai agar segera kembali ke rumah masing-masing.”himbuan dari salah satu petugas Polsek Padarincang BRIPKA.Arsudin.

BRIPKA Arsudin selaku bhabinkamtibmas Polsek Padarincang tidak henti hentinya Memberikan himbauan Kepada masyarakat padarincang Untuk mematuhi Protokol Kesehatan.

Sementara itu Kapolres Serang Kota AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.IK., M.H . Melalui Kapolsek Padarincang Polres Serang Kota Polda Banten, IPTU.Haris Munandar,SH. menambahkan bahwa pihaknya telah menekankan kepada personil untuk melaksanakan patroli dan pengamanan pendisiplinan prokes pada obyek wisata maupun tempat lainnya, di wilayah padarincang guna mengantisipasi gangguan kamtibmas dan himbauan Protokol kesehatan guna cegah penyebaran virus covid-19.

“Saya selalu menenkankan kepada anggota untuk melaksanakam patroli pada obyek wisata ada yang ada di wilkum padarincang, serta selalu memberikan himbauan tentang prokes,” ungkapnya.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …