Guna mencegah keramaian ditempat wisata Kapolsek beserta anggota Polsek Curugbitung melaksanakan patroli



Curugbitung – Kapolsek beserta anggota Polsek Curugbitung melaksanakan patroli ke tempat Wisata Alam Ranggawulung di Kp. Cokel Pasir Nangka desa. Curugbitung, Kab. Lebak, Selasa (01/02/2022).

Dalam rangka hari libur tahun baru imlek 2022 Polsek Curugbitung melaksanakan patroli ke tempat wisata alam Ranggawulung guna mencegah keramaian masyarakat dan pengunjung yang akan berkunjung.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Teddy Rayendra, S.IK., M.IK., melalui Kapolsek Curugbitung AKP Dedi Suhandi mengatakan “Hari ini hari libur nasional perayaan tahun baru imlek 2022, antisipasi terjadinya keramaian dan penumpukan pengunjung ke tempat wisata khususnya yang berada di kecamatan Curugbitung, Kepolisian Polsek Curugbitung melaksanakan patroli ke tempat wisata Ranggawulung, Memberikan himbauan kepada Pengurus tempat wisata untuk menerima pengunjung dengan kapasitas 50% saja.” tutur AKP Dedi Suhandi.

Angka pasien covid 19 di wilayah kabupaten lebak sudah mulai naik, mengantisipasi berlonjaknya angka covid 19 Kepolisian Polsek Curugbitung memberikan himbauan dan aturan prokes ketat di tempat wisata yang berada di kecamatan Curugbitung.

“Dengan naiknya kembali angka pasien covid 19 di wilayah kabupaten lebak, Kami dari Kepolisian Polsek Curugbitung akan memperketat prokes di tempat umum dan tempat wisata, tempat wisata akan di cek keseluruhan untuk penerapan prokes nya apakah sesuai dengan prosedur atau tidak?.” Ujar AKP Dedi Suhandi.

“Kami dari Polsek Curugbitung juga akan selalu menghimbau kepada pengunjung yang akan berwisata di daerah Ranggawulung, Kecamatan Curugbitung untuk selalu terapkan Prokes 5M, walaupun kecamatan Curugbitung belum ada yang terkonfirmasi positif covid 19 akan tetapi kita tidak boleh lengah dan harus tetap waspada.” Tutup AKP Dedi Suhandi.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …