Guna menekan angka Kriminalitas, Polsek Pulomerak Polres Cilegon pasang himbauan 3C


_*Cilegon*_ ~ Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, S.IK, S.H melalui Kapolsek Pulomerak Polres Cilegon Polda Banten AKP Fauzan Afifi, S.IK bahwa berdasarkan hasil Anev bulanan Polres Cilegon kejadian curas, curat dan curanmor (3C) meningkat, Jumat (28/01).

Hal ini ditindaklanjuti oleh Kapolsek Pulomerak dengan memerintahkan fungsi Bhabinkamtibmas di Polsek Pulomerak untuk membuat himbauan Kamtibmas akan bahaya 3C ini, terutama di mini market yang berada di daerah hukum Polsek Pulomerak, ujar Fauzan

Menurut bapak Taufik selaku kepala toko disalah satu minimarket bahwa kami merasa terbantu sekali dengan adanya himbauan Kamtibmas ini karena kerap kali kami melihat kecerobohan atau kelalaian para pengunjung minimarket ketika memarkirkan kendaraannya, ujarnya.

Dalam hal ini petugas Bhabinkamtibmas juga menghimbau bahwa virus covid-19 saat ini masih ada jadi jangan lengah tetap taati protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah dan laksanakan vaksinasi bagi yang belum, tutupnya. (SA~Hms)

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …