Guna meningkatkan Harkamtibmas, Polsek Cilegon jalin kemitraan lewat Silaturahmi Kamtibmas dan Program ” Yuk Ngopi Wae”

 

CILEGON I – Dalam rangka meningkatkan Harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Cilegon Polres Cilegon, Personil Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten tingkatkan sinergitas dan jalin kemitraan melalui program Commander Wish Kapolda Banten Lewat Silaturahmi Kamtibmas dan Yuk Ngopi Wae.

Seperti yang dilakukan BRIPKA Kodir Bhabinkamtibmas Polsek Cilegon dengan melakukan kegiatan sambang kepada tokoh masyarakat di Link.Ketileng Timur Rt05/05 Kel.Ketileng Kec.Cilegon Kota Cilegon pada Senin siang, (25/10).

Bhabinkamtibmas Polsek Cilegon Bripka Yona Febriansyah Bhabinkamtibmas Polsek Cilegon Polres Cilegon bersama beberapa Bhabinkamtibmas lainnya rutin menyambangi warga sekaligus menjalankan salah satu Commander Wish Kapolda Banten yaitu “Yuk Ngopi Wae”

Bripka Kodir menyampaikan kegiatan “Yuk Ngopi Wae” tersebut merupakan program Kapolda Banten, dalam program tersebut menanamkan sifat Polisi yang empati, dan mengayomi serta lebih dekat dengan masyarakat,”
ucap Bripka Kodir disela-sela kegiatannya.”

Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono,S.IK.,SH melalui Kapolsek Cilegon KOMPOL Karep Waluyo mengatakan bahwa,” Selain dalam rangka agar dekat dengan masyarakat Cilegon Personil Polsek Cilegon duduk bersama dengan masyarakat guna menjalin sinergitas dalam harkamtibmas, kegiatan Yuk Ngopi Wae juga adalah salah satu program Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto, SH, MH, M.B.A yang disampaikan dalam Commander wish Kapolda Banten yang ke 3, Yuk Ngopi Wae.

“Commander Wish ini bertujuan untuk menyamakan persepsi, serta langkah program kerja Polda Banten ke depan. Utamanya terkait pelaksanaan tugas kepolisian dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, dengan Jargon Pendekar Banten, “Yuk Ngopi Wae” guna menjadi Polisi yang Empati, serta Polisi yang di cintai dekat dengan rakyat,” pungkasnya mengakhiri.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …