Guna Meningkatkan Keimanan dan Ketaqwaan Personel, Satbrimob Polda Banten Gelar Binrohtal


      
Serang – Satbrimob Polda Banten melaksanakan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) bagi seluruh personel Satbrimob Polda Banten yang dilaksanakan di Masjid Baitul Mutaqqin Satbrimob Polda Banten pada Kamis (01/12).

Kegiatan Binrohtal dipimpin Wadanyon B Pelopor Akp Totong Mulyadi didampingi Wadanyon A Pelopor AKP Sisworo , Danki 2 Batalyon B Pelopor, IPDA Dede C,S.H, Bripda Hikmal dan diikuti seluruh personel Satbrimob Polda Banten.

Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Dede Rojudin mengatakan Binrohtal adalah sebagai wadah untuk membentuk karakter dan mental Anggota Polri khususnya Anggota Satuan Brimob Polda Banten untuk menjadi lebih humanis.

“Satuan Brimob Polda Banten rutin laksanakan Binrohtal untuk meningkatkan karakter anggota Polri serta bertujuan untuk semakin menjadikan personel Polri untuk selalu bertaqwa kepada Tuhan YME sehingga kehidupan pribadi menjadi lebih baik,” kata Dede Rojudin.

Lebih lanjut Dede Rojudin menambahkan, Kegiatan ini wajib untuk diikuti, karena fungsinya dapat menyegarkan pikiran anggota yang setiap hari disibukkan dalam melaksanakan tugas.

“Binrohtal bertujuan positif, yakni berguna untuk memberikan siraman rohani dan moral kepada personel Polri. Dengan harapan sikap mental personil Polri yang baik akan menciptakan hasil pelaksanaan tugas yang baik dan bijaksana yang dapat dipertanggung-jawabkan, Sehingga citra Polri akan semakin baik dimata masyarakat,” tutup Dede Rojudin. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Polsek Cijaku Polres Lebak Laksanakan Patroli Dialogis Rutin Malam Hari

Guna antisipasi gangguan kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Cijaku Polsek Cijaku Polres Lebak melaksanakan Patroli …