Guna Meningkatkan Kemampuan, Ditpolairud Polda Banten Laksanakan Latihan Menembak

Serang – Personel Ditpolairud Polda Banten melaksanakan kegiatan latihan kemampuan menembak yang dilaksanakan di Lapangan Tembak Polda Banten pada Selasa (31/08)

Latihan menembak dipimpin Kasubbag Minopsnal AKP Boy Akhmad Saifudin dan di dampingi oleh instruktur menembak Briptu Zul dari Brimob serta diikuti oleh seluruh personel Ditpolairud Polda Banten.

Kasubbag Minopsnal AKP Boy Akhmad Saifudin mengatakan kegiatan latihan menembak ini merupakan program rutin yang dilaksanakan oleh Ditpolairud Polda Banten, “Latihan kemampuan menembak ini merupakan kemampuan yang harus di kuasai oleh setiap personel adapun guna dari latihan menembak untuk mengasah senjata api yang digunakan masing – masing setiap personel,” ucap Boy.

Dalam latihan menembak ini seluruh personel tetap menjalankan standar operasional prosedur (SOP). “Dalam latihan menembak personel tetap menjalankan Standar Operasional Prosedur (SOP) dengan cara penggunaan senjata yang baik dan benar untuk menghindari terjadinya salah tembak atau salah sasaran,” tutup Boy. (Bidhumas).

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …